Otomatisasi dan Tata Kelola Perkantoran
Otomatisasi dan dan Tata Kelola Perkantoran atau biasa disingkat dengan OTKP adalah kompetensi keahlian dari turunan Manajamen Perkantoran pada Bidang Keahlian Bisnis dan Manajemen, perubahan ini dimaksudkan untuk memperbarui kurikulum yang jenuh dengan penyesuaian kebutuhan dunia kerja pada generasi 4.0, dimana yang diutamakan adalah berbasis Virtual, dulunya kompetensi ini adalah tata usaha berganti nama menjadi sekretaris, Administrasi Perkantoran dan sekarang adalah Ototmatisasi dan Tata Kelola Perkatoran
Beberapa Peluang Kerja Lulusan kompetensi ini :
- Sekretaris Junior
- Petugas Administrasi
- Petugas Kearsipan
- Petugas Perpustakaan
- Resepsionis / Front Office
- Operator Telepon
- Juru Ketik
- Personalia / HRD
Mitra Industri :
- Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI)
- PKT Kebun Raya
- Kantor POS Indonesia
- Balai Besar Industri Agro (BBIA)
- Pusat Pendidikan Zeni (Pusdikzi)
- Dinas Lingkungan Hidup Kota Bogor
- PT. PLN Persero Kota Bogor
Komentari Tulisan Ini
Halaman Lainnya
SISKA
Aplikasi ini dikembangkan oleh Aan Hanapi